Resmikan Aquatic Center, Jokowi Disuguhi Atraksi Perenang

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Novyan Bakrie meresmikan Stadium Renang Akuatik di Senayan, Sabtu 2 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Joko Widodo meresmikan Aquatic Center bertaraf internasional dan terbaik di Asia di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu 2 Desember 2017.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Aquatic Center akan menjadi salah satu venue yang akan digunakan pada Asian Games 2018. Ketum PB PRSI, Anindya Bakrie turut mendampingi Jokowi dalam peresmian ini.

Jokowi Peresmian Stadium Akuatik

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Ada yang unik dalam acara peresmian ini. Sebab PB PRSI juga mempertunjukkan kemampuan sejumlah atlet terbaiknya di hadapan Jokowi.

Di antara kemampuan yang dipamerkan adalah loncat Indah, renang artistik dan renang lintas cepat. Beberapa atraksi dilakukan para atlet renang peraih medali emas SEA Games.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Jokowi Resmikan Stadium Renang Akuatik

Berdasarkan pantauan, tampak juga hadir dalam peresmian ini, Menpora Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat Basoeki Hadimoeljono serta Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno serta Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir juga turut mendampingi Jokowi di sepanjang acara peresmian hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya