Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 2 Desember 2017 | 14:36 WIB
  • Presiden Jokowi & Ketum PRSI Puji Stadion Renang Akuatik

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Presiden Jokowi & Ketum PRSI Puji Stadion Renang Akuatik
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Novyan Bakrie meresmikan Stadium Renang Akuatik di Senayan, Sabtu 2 Desember 2017.

VIVA – Presiden Joko Widodo menyambangi Stadion Renang Akuatik Senayan, Sabtu 2 Desember 2017. Tujuannya untuk melihat langsung hasil renovasi yang dilakukan jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi diterima oleh Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Novyan Bakrie. Keduanya terlihat berbincang santai sambil melihat hasil renovasi.

Anin mengatakan, perbincangan dengan Presiden Jokowi amat positif. Menurutnya, orang nomor satu di RI itu amat terkesan dengan hasil yang ada.

"Alhamdulillah beliau menyambut positif dan kelihatannya apresiasi hasil kerja renovasi. Ini salah satu yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Anin, kepada VIVA.

Menurut Anin, hasil renovasi kali ini juga menjadikan Stadion Renang Akuatik Senayan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Bahkan kapasitasnya jauh melebihi milik Malaysia yang digunakan untuk SEA Games 2017 lalu.

"Kapasitasnya kan 8.000, sedangkan Malaysia cuma 3.800. Jadi memang benar-benar bagus," imbuh pria berusia 43 tahun tersebut.