Fasilitas Penunjang Asian Games 2018 Dijamin Nyaman

Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (INASGOC) Erick Thohir mengetes lapangan hoki.
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Pembangunan fasilitas penunjang Asian Games 2018 di DKI Jakarta terus digenjot. Transportasi yang bakal digunakan dari wisma atlet Kemayoran menuju venue yang terletak di Kompleks Gelora Bung Karno jadi fokus utama.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (INASGOC), Erick Thohir optimistis pembangunan bakal selesai dengan baik. Karena semua Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sudah memastikan hal tersebut.

"Presiden sudah katakan, pembangunan GBK tidak hanya untuk fasilitas olahraga, tapi yang terpenting beliau berbicara tentang fasilitas publik," kata Erick kepada wartawan, Sabtu 2 Desember 2017.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Selain itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono diakui Erick sedang fokus membangun fasilitas penunjang. Terutama ditujukan untuk kenyamanan publik.

"Pak Basuki sendiri juga mengarah ke sana. Kita lihat sendiri, pohon di sini (sekitaran Kompleks GBK) juga ikut dijaga," imbuhnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Tak cuma itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Sandiaga Uno juga ikut membantu. Disebut Erick, jalur pedestarian akan lebih diutamakan pembangunannya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024