Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 2 Desember 2017 | 18:31 WIB
  • Fasilitas Penunjang Asian Games 2018 Dijamin Nyaman

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Fasilitas Penunjang Asian Games 2018 Dijamin Nyaman
Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (INASGOC) Erick Thohir mengetes lapangan hoki.

VIVA – Pembangunan fasilitas penunjang Asian Games 2018 di DKI Jakarta terus digenjot. Transportasi yang bakal digunakan dari wisma atlet Kemayoran menuju venue yang terletak di Kompleks Gelora Bung Karno jadi fokus utama.

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (INASGOC), Erick Thohir optimistis pembangunan bakal selesai dengan baik. Karena semua Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sudah memastikan hal tersebut.

"Presiden sudah katakan, pembangunan GBK tidak hanya untuk fasilitas olahraga, tapi yang terpenting beliau berbicara tentang fasilitas publik," kata Erick kepada wartawan, Sabtu 2 Desember 2017.

Selain itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono diakui Erick sedang fokus membangun fasilitas penunjang. Terutama ditujukan untuk kenyamanan publik.

"Pak Basuki sendiri juga mengarah ke sana. Kita lihat sendiri, pohon di sini (sekitaran Kompleks GBK) juga ikut dijaga," imbuhnya.

Tak cuma itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Sandiaga Uno juga ikut membantu. Disebut Erick, jalur pedestarian akan lebih diutamakan pembangunannya.