Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 21:04 WIB
  • Sukseskan Asian Games 2018, KOI Bentuk Tim Indonesia

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Sukseskan Asian Games 2018, KOI Bentuk Tim Indonesia
Photo :
  • VIVA/Dhana Kencana
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir

VIVA – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tak ingin duduk santai menyambut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Mereka membentuk sebuah tim yang nantinya bekerja mendukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah.

Tim Indonesia akan bekerja mulai dari berlangsungnya test event sampai Asian Games 2018 selesai. Nantinya mereka akan diisi oleh orang-orang yang cinta dengan olahraga Indonesia.

“Tim Indonesia bertujuan untuk memberikan dukungan yang maksimal kepada atlet-atlet nasional yang bertanding di Asian Games mendatang,” ujar Ketua KOI, Erick Thohir saat ditemui di Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta, Minggu 3 Desember 2017.

Bentuk dukungan Tim Indonesia terhadap perhelatan Asian Games 2018 berbentuk mencarikan sponsor dan melakukan kegiatan marketing. Selain itu mereka bertugas mempromosikan atlet-atlet Indonesia agar dikenal luas.

Tim Indonesia diharap bisa memaksimalkan dukungan dari kalangan usaha, perusahaan swasta, dan masyarakat luas agar mau memberi dukungan kepada atlet yang akan berjuang demi Merah Putih.

Pada kesempatan yang sama, KOI juga menggelar malam penganugerahan kepada atlet dan Chief de Mission (CdM) selama ajang internasional 2016 dan 2017 yang mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (ase)