Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 19:17 WIB
  • DKI Jakarta Sukses Mendominasi Podium Renang Indah

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Donny Adhiyasa
DKI Jakarta Sukses Mendominasi Podium Renang Indah
Photo :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa
DKI Jakarta sukses mendominasi podium Renang Indah

VIVA – Perhelatan hari kedua ajang CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship mulai mempertandingkan cabang renang artistik, Rabu 6 Desember 2017 di Stadion Akuatik GBK, Jakarta. Dan, sejumlah nomor pun sukses memunculkan para pemenangnya.

Beberapa kontingen daerah mampu menempatkan para wakil andalannya untuk naik podium. Hasil pun gemilang berhasil direngkuh kontingen DKI Jakarta, yang sukses berjaya menjadi yang terbaik di dua nomor pertandingan.

Dari nomor Solo Technical, gelar juara diraih Livia Lukito (Jawa Timur) dengan total nilai 65.0991, posisi kedua ditempati Andriani Shintya Ardhana (DKI Jakarta - 62.2019) dan Sherly Haryono (Jawa Timur) diurutan ketiga dengan 61.7207 poin.

Dalam Duet Technical, ketiga wakil DKI Jakarta mampu berjaya menguasai tiga tempat podium. Juara nomor ini muncul atas nama Andriani Shintya/Naima Syeeda dengan raihan 60.2356 poin. 

Torehan Andriani/Naima mengungguli Iin Rahmadhania dan Nurfa Nurul yang mengantongi 57.7215 poin. Hilda Tri/Gabrille Permata Sari melalui 57.3054 poin.

Selanjutnya, di nomor Team Technical, pasukan DKI Jakarta yang diisi Andriani Shintya, Naima Syeeda, Visky Sekar, Hilda Tri, Gabrille Permata Sari, Naura Ulfa, dan Thytania Rhamadini juga tampil gemilang menjadi juara, setelah mengantongi 58.5031 poin.

Tim Yogyakarta yang dibela Aurelia Candra, Dinda Cahya, Elizabeth Sekar, Lintang Calavera, dan Putu Ayu, harus puas di tempat kedua dengan poin 42.6930.