Timnas Polo Air Putra Butuh 'Darah Segar' Jelang Asian Games

Aksi tim Polo Air Putra Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Sejumlah pemantapan terus dilakukan oleh tim nasional polo air putra Indonesia. Deretan program telah diusung demi mematangkan penampilan Benny Respati cs menuju Asian Games 2018 mendatang.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Ada beberapa aspek jadi perhatian khusus pelatih Milos Sakovic mempertajam kemampuan anak asuhnya. Pria asal Serbia ini pun berharap semua program kerjanya dapat terlaksana sesuai rencana.

Ditemui di ajang CIMB Indonesia Open Aquatic Championship 2017 di Jakarta, eks pemain timnas polo air Serbia ini mengaku tetap memantau perkembangan para pemainnya usai sukses merebut medali perak di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Agustus lalu.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Saat ini semua pemain telah kami pulangkan ke klub masing-masing. Mereka akan bermain dalam kejuaraan ini (Aquatic Championship 2017), dan saya terus pantau progres mereka seperti apa. Semoga event ini bisa membuat mereka makin berkembang," ungkap Milos kepada VIVA.

"Setelah SEA Games lalu, kita adakan evaluasi dan akan ada sejumlah pergantian pemain. Kami tentunya memerlukan 'darah segar' di tim ini sebagai energi baru menuju Asian Games," tambahnya.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Pada SEA Games 2017 lalu, skuat polo air Merah Putih harus puas kembali mendapat medali perak setelah kalah selisih gol dari Singapura yang sukses merebut podium tertinggi.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024