Denmark Open Superseries Premier 2016

Greysia/Nitya Kalah di Semifinal Denmark Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Laju pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di Denmark Open Superseries Premier 2016 terhenti. Di babak semifinal, mereka kalah dalam pertandingan dua game langsung melawan wakil Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan (13-21 dan 24-26).

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Pada game pertama, Greysia/Nitya kalah dengan cara yang amat mudah. Berbagai kesalahan yang dilakukan mereka mampu dimanfaatkan dengan baik pasangan Jung/Shin.

Awalnya pasangan andalan Tanah Air di sektor ganda putri mencoba bangkit. Sempat tertinggal 3-7, Greysia/Nitya berhasil mengejar hingga berbalik unggul 11-9.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Namun, tak lama kemudian permainan kembali dipegang kendalinya oleh pasangan Korsel. Mereka membalikkan keadaan sehingga memaksa Greysia/Nitya kalah di game pertama ditutup dengan skor 13-21.

Di game kedua pertandingan berjalan dengan amat ketat. Kedua pasangan saling berbalik unggul sampai dengan skor 23-23. Namun, Greysia/Nitya di akhir pertandingan kehilangan kontrol sehingga Jung/Shin mampu menang 26-24.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Kekalahan ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil lagi di ajang Denmark Open Superseries Premier 2016, yakni ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Mereka akan berhadapan dengan wakil Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet di babak semifinal.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024