Ganda Putra Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di Denmark Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda kalah dari wakil Thailand Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet di babak semifinal Denmark Open Superseries Premier 2016. Pertandingan tersebut berakhir dalam dua game langsung 21-11 dan 21-18.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Di game pertama, Angga/Ricky bermain tidak lepas. Akibatnya, Bodin/Nipitphon mampu memanfaatkan keunggulan dengan terus memberi gempuran. Mereka secara meyakinkan menang dengan marjin yang jauh.

Memasuki game kedua ganda putra Tanah Air coba memberikan perlawanan. Namun, karena sudah kehilangan momentum, akhirnya mereka kesulitan membendung permainan apik lawannya.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Hasil ini membuat Indonesia harus pulang dengan tangan hampa dari Denmark Open edisi kali ini. Sebab, Angga/Ricky merupakan satu-satunya harapan di babak semifinal.

Sebelumnya ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga kalah di babak semifinal. Melawan wakil Korea Selatan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, mereka kalah dua game langsung 13-21 dan 24-26.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024