Angga/Ricky Gagal Lolos ke Final French Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kembali harus menelan kekalahan dari pasangan Thailand Bodin Isara/Nipitphon Phuangpuapet di semifinal French Open Super Series 2016. Pasangan Indonesia ini kalah usai bermain tiga game 18-21, 21-17 dan 19-21, selama 68 menit.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dilansir dari situs Badmintonindonesia, Angga/Ricky kalah lebih dahulu di game pertama 18-21. Pasangan Indonesia ini berhasil membuka peluang, setelah pada game kedua berhasil menang 21-17. 

Sayangnya, Angga/Ricky gagal mempertahankan permainan bagusnya di game ketiga. Pasangan Thailand berhasil menang dengan 21-19. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ini merupakan kekalahan kedua pasangan Angga/Ricky atas ganda Thailand. Sebelumnya mereka kalah di Denmark Open Super Serie, Pekan lalu. 

Indonesia juga gagal mengirimkan wakilnya di final French Open. Sebab pasangan Angga/Ricky merupakan pemain Indonesia yang masih tersisa diajang tersebut. 

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024