Indonesia Open 2017, Kevin Sanjaya Harapkan Tuah Rambut Baru

Pemain ganda putra indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Jelang perhelatan Indonesia Open Superseries Premier 2017, ada sebuah perubahan yang dilakukan oleh pemain ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dia hadir dengan warna rambut baru.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Hal tersebut langsung mencuri perhatian awak media saat sesi konferensi pers berlangsung. Peraih gelar All England 2017 itu mengecat rambutnya dengan warna biru cerah atau biru langit.

Kevin mengatakan, tak ada alasan khusus baginya untuk memilih warna tersebut. Dia hanya ingin tampil beda pada turnamen yang digelar di rumah sendiri.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Hanya ingin nuansa baru saja. Pilih warnanya biru langit, jadi harapannya prestasi bisa setinggi langit dan bisa terus juara," kata Kevin kepada wartawan.

Kevin akan kembali turun di nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya kembali menjadi andalan indonesia untuk mendulang gelar pada Indonesia Open tahun ini.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Hal itu didasari prestasi mereka pada turnamen sebelumnya di mana pasangan Kevin/Marcus berhasil mencatatkan hattrick gelar setelah menjuarai All England, India Open, dan Malaysia Open.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024