Gregoria Mariska Berambisi Tantang Tai Tzu Ying

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Tunggal putri andalan Pelatnas Cipayung, Gregoria Mariska, mampu menembus babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) usai memenangkan laga final kualifikasi dari Pai Yu Po asal Taiwan, dua game langsung, 21-17 dan 21-17, Senin 12 Juni 2017. Hasil ini menjadikan skuat Merah Putih menambah amunisi di sektor putri di babak utama.

Gregoria Mariska Singkirkan Gadis Thailand di Indonesia Open 2021

Gregoria sejak awal laga memang sudah menguasai pertandingan. Ia terus memimpin perolehan skor 11-7 di interval game pertama. Pada game kedua, Gregoria masih mendominasi dan mencoba meladeni permainan reli yang diterapkan lawannya.

“Pada game pertama, saya masih merasa kurang enak sama lapangannya. Selain itu saya dapat lapangan yang melawan arah angin. Namun saya lebih siap dari lawan. Pada game kedua, lawan mengubah permainan menjadi reli, dia sepertinya tidak tahan karena saya tidak mau kalah sama relinya,” ungkap Gregoria, seusai laga di Plenary Hall, JCC, Senayan.

Fakta Tragis Tunggal Putri RI di Indonesia Masters 2021

“Besok (hari ini) saya akan melawan tunggal China, Chen Yufei. Sebelumnya sudah pernah bertemu dan kalah, jadi saya ingin revans dan main yang terbaik saja, karena lawannya lebih di atas saya,” tambahnya.

Dengan demikian, Gregoria berhasil menyusul rekan-rekan sepelatnas seperti Fitriani, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine. Dia ingin mengalahkan Chen agar bisa bertemu pemain nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying di babak selanjutnya.

Fakta Mengerikan Gregoria Usai Bantai Wakil Jepang di Hylo Open

“Soal target, saya tidak mau berpikir jauh-jauh dulu. Saya ingin menang dari Chen, karena saya mungkin bertemu pemain nomor satu dunia, Tai Tzu Ying dan mau memberi perlawanan,” kata Gregoria.

Laga babak utama akan berlangsung hari ini, Selasa 13 Juni pukul 11.00 WIB. Sektor ganda campuran akan jadi pembuka rangkaian babak utama, dengan menampilkan pilar tuan rumah yakni Praveen Jordan/Debby Susanto. (ase)

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Gregoria gagal melangkah ke perempatfinal setelah tumbang di tangan Pornpawee Chochuwong 21-11, 9-21, 20-22.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021