Bintang Bulutangkis Malaysia Siap Luncurkan Biografi

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying
Sumber :
  • gohliuying.com

VIVA.co.id – Nama bintang bulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying belakangan ini seolah meredup usai meraih medali perak Olimpiade Rio 2016. Wanita 28 tahun itu masih harus berkutat dengan proses pemulihan cedera bahu pasca mengikuti India Open Super Series 2017.

Legenda Bulutangkis Tontowi Ahmad Meriahkan Turnamen Usia Muda di AEON Mall

Liu Ying bahkan harus sampai melanjutkan masa penyembuhannya itu dengan bertolak menuju Jerman sejak 13 Mei lalu. Tak cuma itu, selama menjalani proses rehabilitasi tersebut, partner dari Chan Peng Soon ini diistirahatkan total dari segala aktivitas bulutangkis.

Dari kesempatan itu pula, atlet yang membintangi sejumlah iklan sebagai model tersebut merangkum seluk-beluk karier di dunia bulutangkis menjadi sebuah buku biografi.

Pensiun, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greysia Polii

"Judul bukunya nanti I Am Goh Liu Ying. Buku itu nantinya ditulis dalam bahasa China. Secara mendasar, buku ini nantinya menceritakan perjalanan saya sebagai pebulutangkis, serta perjuangan dan kebahagiaan yang pernah saya alami," ujar Liu Ying seperti dilansir The Star.

"Saya cuma bisa berharap buku yang saya tulis itu bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang membacanya," tambahnya.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Dengan penuturan pengalamannya itu, Liu Ying berharap buku biografinya tersebut mampu menginspirasi setiap pembacanya. Rencananya, buku itu akan segera terbit di Malaysia dalam waktu dekat.

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Perjalanan Asmara Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48, Berawal dari Teman Gereja

Resmi menjadi pasangan suami istri, tak sedikit yang belum mengetahui perjalanan cinta antara Jonathan Christie dan Shanju hingga akhirnya bersanding bersama di pelaminan

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023