Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 29 Juni 2017 | 08:35 WIB
  • Bintang Bulutangkis Malaysia Siap Luncurkan Biografi

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Bintang Bulutangkis Malaysia Siap Luncurkan Biografi
Photo :
  • gohliuying.com
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying

VIVA.co.id – Nama bintang bulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying belakangan ini seolah meredup usai meraih medali perak Olimpiade Rio 2016. Wanita 28 tahun itu masih harus berkutat dengan proses pemulihan cedera bahu pasca mengikuti India Open Super Series 2017.

Liu Ying bahkan harus sampai melanjutkan masa penyembuhannya itu dengan bertolak menuju Jerman sejak 13 Mei lalu. Tak cuma itu, selama menjalani proses rehabilitasi tersebut, partner dari Chan Peng Soon ini diistirahatkan total dari segala aktivitas bulutangkis.

Dari kesempatan itu pula, atlet yang membintangi sejumlah iklan sebagai model tersebut merangkum seluk-beluk karier di dunia bulutangkis menjadi sebuah buku biografi.

"Judul bukunya nanti I Am Goh Liu Ying. Buku itu nantinya ditulis dalam bahasa China. Secara mendasar, buku ini nantinya menceritakan perjalanan saya sebagai pebulutangkis, serta perjuangan dan kebahagiaan yang pernah saya alami," ujar Liu Ying seperti dilansir The Star.

"Saya cuma bisa berharap buku yang saya tulis itu bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang membacanya," tambahnya.

Dengan penuturan pengalamannya itu, Liu Ying berharap buku biografinya tersebut mampu menginspirasi setiap pembacanya. Rencananya, buku itu akan segera terbit di Malaysia dalam waktu dekat.