Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 3 Juli 2017 | 12:21 WIB
  • Dihantui Cedera, Murray Optimistis Pertahankan Wimbledon

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Dihantui Cedera, Murray Optimistis Pertahankan Wimbledon
Photo :
  • REUTERS/Damir Sagolj
Petenis Britania Raya Andy Murray

VIVA.co.id – Petenis Inggris Raya, Andi Murray menyatakan ia siap turun di turnamen Wimbledon meski dengan persiapan yang mepet. Persiapan Murray untuk mempertahankan gelar Wimbledon memang mendapatkan beberapa hambatan. 

Dikutip dari The Sun, petenis berusia 30 tahun ini, baru saja sembuh dari cedera pinggulnya. Namun, Murray menegaskan ia cukup fit untuk mempertahankan gelar Wimbledon.

"Saya akan baik-baik saja untuk bermain di Wimbledon. Bahkan saya siap untuk tujuh pertandingan. Hal ini bisa saja terjadi ketika kita bermain di sebuah turnamen, maksud saya pemain bisa mengalami cedera saat bermain di turnamen," kata Murray. 

Di pertandingan pertama, Murray akan bertemu dengan Grigor Dimitrov. Dimitorv pernah mengalahkan Murray di babak perempat final Wimbledon 2014. Turnamen Wimbledon akan mulai berlangsung 3 Juli 2017. 

Selain ingin mempertahankan gelar Wimbledon, Murray juga ingin meraih gelar ketiganya diajang tersebut. Murray pun optimistis bisa menang. 

"Saya sedikit lebih berpengalaman, tapi sedikit tua saat ini. Mudah-mudahan saya bisa mengatasi dengan lebih baik," tambah Murray. 

"Saya ingin bermain untuk mencoba meraih kemenangan di Wimbledon. Saya ingin memenangkan kompetisi," ucap Murray.