Petenis Ini Hamil Saat Tampil di Wimbledon

Mandy Minella
Sumber :

VIVA.co.id – Lima bulan setelah Serena Williams meraih gelar Grand Slam Australia open dalam kondisi hamil, kini muncul petenis dengan keadaan yang sama berlaga di Wimbledon. Petenis Mandy Minella tampil di Wimbledon dengan kondisi hamil 4,5 bulan. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dikutip dari BBC, sayangnya Minella kalah di babak pertama tunggal puteri. Ia kalah dari petenis Italia Francesca Schiavone, 6-1,6-1. Minella kalah dalam waktu 53 menit. 

Saat bermain petenis asal Luxemburgo ini tampil dengan menggunakan pakaian yang sedikit longgar. Selain itu, pada bagian perut Minella juga terlihat sedikit lebih menonjol. 

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Meski kalah ditunggal putri, namun Minella masih akan berkompetisi pada ganda putri. Monilla akan berpasangan dengan Anastasija Sevatova. 

Kedua petenis tersebut akan menghadapi  Ipek Soylu dan Varatchaya Wongteanchai di babak pertama ganda putri. 

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Minella menikah dengan pelatihnya, Tim Sommer pada tahun 2014 lalu. Petenis berusia 31 tahun ini diperkirakan akan melahirkan pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, Serena Williams tengah mengandung ketika ia tampil dan menjadi juara di Australia Terbuka 2017. Ketika itu, usia kandungan Serena diperkirakan 20 pekan. 
 

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024