Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 4 Juli 2017 | 11:03 WIB
  • Petenis Ini Hamil Saat Tampil di Wimbledon

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Petenis Ini Hamil Saat Tampil di Wimbledon
Photo :
Mandy Minella

VIVA.co.id – Lima bulan setelah Serena Williams meraih gelar Grand Slam Australia open dalam kondisi hamil, kini muncul petenis dengan keadaan yang sama berlaga di Wimbledon. Petenis Mandy Minella tampil di Wimbledon dengan kondisi hamil 4,5 bulan. 

Dikutip dari BBC, sayangnya Minella kalah di babak pertama tunggal puteri. Ia kalah dari petenis Italia Francesca Schiavone, 6-1,6-1. Minella kalah dalam waktu 53 menit. 

Saat bermain petenis asal Luxemburgo ini tampil dengan menggunakan pakaian yang sedikit longgar. Selain itu, pada bagian perut Minella juga terlihat sedikit lebih menonjol. 

Meski kalah ditunggal putri, namun Minella masih akan berkompetisi pada ganda putri. Monilla akan berpasangan dengan Anastasija Sevatova. 

Kedua petenis tersebut akan menghadapi  Ipek Soylu dan Varatchaya Wongteanchai di babak pertama ganda putri. 

Minella menikah dengan pelatihnya, Tim Sommer pada tahun 2014 lalu. Petenis berusia 31 tahun ini diperkirakan akan melahirkan pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, Serena Williams tengah mengandung ketika ia tampil dan menjadi juara di Australia Terbuka 2017. Ketika itu, usia kandungan Serena diperkirakan 20 pekan.