Federer Lolos ke Babak Ketiga Wimbledon 2017

Federer Juarai Miami Open Usai Kalahkan Nadal
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis asal Swiss, Roger Federer melanjutkan langkahnya di babak ketiga Wimbledon 2017 setelah menaklukkan petenis Serbia, Dusan Lajovic. Federer menang dengan skor 7-6, 6-3 dan 6-2.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Bermain di Centre Court, All England Club, Kamis 6 Juli 2017, Federer sempat dijekutkan dengan perlawanan dari Lajovic di set pertama. Namun di dua set setelahnya Federer menang mudah.

"Saya kesulitan di set pertama, saya sulit menemukan permainan dengan ritme terbaik. Saya kemudian kembali dan mulai bermain lepas setelah set pertama," kata Federer, seperti dilansir BBC.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

"Saya kesulitan ketika tampil di rumput, namun biarkan waktu yang mengatasinya. Saya tidak khawatir," lanjut dia.

Di babak ketiga Wimbledon 2017, Federer akan bentrok dengan Mischa Zverev. Petenis asal Jerman ini sebelumnya menaklukkan Mikhail Kukushkin dengan 6-1, 6-2, 3-6 dan 6-4.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Sebelumnya, mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic juga bernasib serupa. Tanpa kesulitan dia menaklukkan Martin del Potro dengan 6-2, 6-2 dan 6-1.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024