Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 8 Juli 2017 | 00:15 WIB
  • Jadi Primadona, WAGs Legenda Bulutangkis Ini Kian Mempesona

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Jadi Primadona, WAGs Legenda Bulutangkis Ini Kian Mempesona
Photo :
  • instagram.com/ami_gumelar
Ami Gumelar bersama sang suami, Taufik Hidayat

VIVA.co.id – Nama pebulutangkis Taufik Hidayat tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Popularitas dan segudang prestasi sebagai salah satu ikon bulutangkis nasional, menjadikan Taufik Hidayat kerap jadi sorotan para penggemarnya.

Namun, di balik semua kesuksesan itu rupanya ada figur lain yang selalu hadir mendampingi pria asal Pengalengan, Jawa Barat tersebut. Armi Dianti Gumelar, atau yang akrab disapa Ami Gumelar menjelma jadi pasangan hidup sang juara dunia 2015 itu.

Putri bungsu pasangan Agum Gumelar-Linda Amaliasari ini pun tak lepas dari primadona publik bulutangkis yang senantiasa menggandrungi Taufik. 

Keduanya kini tengah dikaruniai sepasang putri-putra, Natarina Alika Hidayat (9 tahun) dan Nayutama Prawira Hidayat (7 tahun) hasil pernikahan mereka pada 4 Februari 2006 lalu.

Sosok Ami awalnya diketahui kisah hubungan asmaranya dengan Taufik sesaat sebelum sang legenda merebut medali emas Olimpiade Athena 2004 silam.

Kisah pasangan ini pun kian harmonis, tatkala Ami kerap setia mendampingi Taufik melakoni kiprahnya sebagai legenda bulutangkis dunia. Dalam akun Instagram pribadinya, @ami_gumelar kekompakan keluarga kecil ini tampak begitu ceria dan menyenangkan dalam sejumlah momen kebersamaan yang mereka jalani.

Istri Taufik Hidayat, Ami Gumelar

Ami Gumelar bersama sang suami, Taufik Hidayat

Taufik Hidayat dan keluarga