Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 15:58 WIB
  • Raih Gelar Indonesia Open, Owi/Butet Diguyur Bonus Melimpah

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa,
    • Yudhi Maulana
Raih Gelar Indonesia Open, Owi/Butet Diguyur Bonus Melimpah
Photo :
  • Yudhi Maulana/VIVA.co.id
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terima bonus pasca juarai BCA Indonesia Open 2017

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat apresiasi atas prestasi yang diraihnya di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017. Di partai puncak, mereka menaklukkan pasangan China, Zheng Siwei/Chen Qingchen untuk menduduki posisi podium tertinggi. 
 
Apresiasi yang diberikan tersebut bernilai total Rp500 juta, diserahkan secara simbolis di Plaza Senayan, Kamis, 13 Juli 2017. Ini bukan kali pertama pasangan tersebut meraih bonus, sebelumnya mereka juga diberikan bonus besar setelah meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. 

Momen ini pun ditanggapi positif oleh pasangan asal klub PB Djarum Kudus itu. Mereka berharap apresiasi ini bisa menimbulkan motivasi lebih bagi atlet bulutangkis Indonesia untuk bisa berprestasi. 

"Mudah-mudahan Djarum tidak bosan memberikan apresiasi. Sebab hal ini membuat saya bangga dan membuat memotivasi saya untuk lebih berprestasi lagi," kata Tontowi, kepada wartawan. 

"Saya mengucapkan terima kasih, tidak hanya Djarum namun juga bukutangkis indonesia. Kami bangga karena hal ini adalah sebuah penghargaan yang luar biasa untuk kami. Semoga kegiatan ini bisa memotivasi bagi semua atlet bulutangkis di Indonesia untuk bisa terus berprestasi," lanjutnya. 

Bagi Tontowi dan Liliyana, keberhasilan di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 menjadi yang pertama sejak mereka resmi berpasangan sebagai duet Pelatnas Cipayung PBSI dalam ajang tersebut.