Jauza/Ribka Gagal ke Final, Dijegal Ganda China

Ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA.co.id – Skuat bulu tangkis Indonesia gagal menempatkan salah satu pasangan andalannya menembus final sektor ganda putri ajang Asia Junior Championships 2017. Kondisi itu terjadi usai pilar Merah Putih Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto harus takluk di babak semifinal, Sabtu 29 Juli 2017 di Jaya Raya Sports Center Hall, Bintaro, Tangerang Selatan.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Meski tampil di bawah dukungan para penonton, duo Sugiarto ini masih belum dapat mengatasi ketangguhan lawannya asal China, Xuanxuan Liu/Yuting Xia. Bertarung dengan durasi selama 46 menit, Jauza/Ribka takluk dua game langsung, 16-21 dan 17-21.

Hasil ini amat disayangkan mengingat armada tuan rumah berpeluang menempatkan laga final sesama Indonesia, dimana rekan mereka Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga bertarung di laga semifinal lainnya.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Indonesia memang menargetkan satu gelar akan bisa diraih dari turnamen junior level Asia ini, dimana proyeksi target gelar tersebut dibebani untuk sektor ganda putri.

Sebelumnya, Indonesia telah memastikan satu tiket laga puncak usai duet ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Unggulan kelima ini sukses menyingkirkan penggawa Korea selatan, Chan Wang/Kim Min Ji pada partai pertama semifinal di lapangan 2. (ren)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024