Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017

Ronald Alexander/Annisa Saufika
Sumber :

VIVA.co.id - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika berhasil keluar sebagai juara Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Keduanya mengalahkan wakil Australia, Sawan Serasinghe / Setyana Mapada, Minggu 6 Agustus 2017.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Dalam babak final ini, Ronald/Annisa benar-benar tampil impresif meladeni pertarungan unggulan kedelapan tersebut. Kejar-kejaran angka pun tak terelakan.

Namun, akhirnya Ronald/Annisa berhasil merengkuh set pertama 21-19. Pada set kedua, andalan Indonesia tersebut kembali tampil dominan dan mengawali set dengan cukup baik.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Enam poin beruntun yang diraih membuat mereka menang dengan skor 21-14. Dengan hasil ini Ronad/Annisa keluar sebagai juara, dan satu-satunya wakil Indonesia yang juara.

Ronald dan Annisa sendiri belum lama dipasangkan, namun keduanya berhasil tampil apik. Sedangkan para seniornya, tak mampu berbuat banyak di ajang ini.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Bulutangkis Indonesia selalu berpusat di Pelatnas PBSI Cipayung. Tempat ini bak "pabrik medali emas" Indonesia di Olimpiade. Bagaimana kondisinya? Ada plus dan minus. Cek di VIVA Arena.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024