Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 6 Agustus 2017 | 13:47 WIB
  • Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017
Photo :
Ronald Alexander/Annisa Saufika

VIVA.co.id - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika berhasil keluar sebagai juara Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Keduanya mengalahkan wakil Australia, Sawan Serasinghe / Setyana Mapada, Minggu 6 Agustus 2017.

Dalam babak final ini, Ronald/Annisa benar-benar tampil impresif meladeni pertarungan unggulan kedelapan tersebut. Kejar-kejaran angka pun tak terelakan.

Namun, akhirnya Ronald/Annisa berhasil merengkuh set pertama 21-19. Pada set kedua, andalan Indonesia tersebut kembali tampil dominan dan mengawali set dengan cukup baik.

Enam poin beruntun yang diraih membuat mereka menang dengan skor 21-14. Dengan hasil ini Ronad/Annisa keluar sebagai juara, dan satu-satunya wakil Indonesia yang juara.

Ronald dan Annisa sendiri belum lama dipasangkan, namun keduanya berhasil tampil apik. Sedangkan para seniornya, tak mampu berbuat banyak di ajang ini.

Bulutangkis Indonesia selalu berpusat di Pelatnas PBSI Cipayung. Tempat ini bak "pabrik medali emas" Indonesia di Olimpiade. Bagaimana kondisinya? Ada plus dan minus. Cek di VIVA Arena.