Nishikori Perpanjang Daftar Bintang yang Absen di US Open

Petenis asal Jepang, Kei Nishikori
Sumber :
  • Eric Bolte-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Deretan bintang yang absen di US Open 2017 kembali bertambah. Setelah Novak Djokovic (cedera siku) dan Stan Wawrinka (operasi lutut), giliran petenis Jepang, Kei Nishikori yang harus absen.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Nishikori harus absen karena mengalami cedera pergelangan tangan. Petenis 27 tahun ini tak bisa bermain hingga 2018 nanti.

"Dua hari yang lalu, saat berlatih di Cincinnati, Kei mengambil servis dan terdengar bunyi 'pop' di pergelangan tangannya. Kami langsung ke rumah sakit untuk mengambil MRI," demikian bunyi pernyaataan dari kamp Nishikori seperti dilansir SBS.com.

Gagal Sapu Bersih Grand Slam di 2021, Novak Djokovic Malah Lega

Nishikori lalu diperiksa oleh tiga spesialis pergelangan tangan, agar mendapatkan pendapat yang kredibel. Setelah diperiksa, Nishikori mengalami luka di bagian kanan pergelangan tangan. 

"Setelah pembengkakan mulai membaik beberapa pekan ke depan, kami akan mengevaluasi langkah selanjutnya. Kei bakal absen dalam semua turnamen pada 2017 dan akan bekerja keras agar siap tampil tahun depan," tegas pernyataan itu.

Bekuk Djokovic, Daniil Medvedev Sabet Gelar Juara US Open 2021

Nishikori sukses meraih runner up US Open 2014. Saat itu, dia dikalahkan petenis Kroasia, Marin Cilic di final 3–6, 3–6, 3–6.
 

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu harus tersingkir di babak kedua Australia Open 2022. Dia mengalami kekalahan dari petenis Montenegro, Danka Kovinic.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022