Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 21 Agustus 2017 | 20:18 WIB
  • Duel Perdana, Strategi Apik Tim Bulutangkis Jadi Andalan

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Duel Perdana, Strategi Apik Tim Bulutangkis Jadi Andalan
Photo :
  • PBSI
Skuat bulutangkis beregu putra Indonesia di SEA Games 2017

VIVA.co.id – Satu hari lagi laga perdana skuat bulutangkis beregu SEA Games 2017 akan dihelat. Skuat Indonesia pun kini memantapkan persiapan terakhir menatap duel pembuka di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Armada Merah Putih telah melakukan uji coba lapangan usai latihan kedua di arena yang sebelumnya bernama Stadion Indoor Bukit Jalil tersebut. Tak cuma itu, strategi permainan juga mulai diusung tim, baik beregu putra maupun beregu putri.

Semula, tim putri akan bertemu dengan Laos, Selasa 22 Agustus 2017 pukul 09.00 waktu setempat. Namun, mundurnya Laos membuat Indonesia melenggang ke semifinal dan sementara mengamankan medali perunggu.

Sementara itu, tim putra baru berlaga pada petang hari melawan Kamboja mulai pukul 15.00-19.00 waktu setempat.

Kekompakan tim dan komunikasi antarpemain, pelatih dan tim ofisial diyakini akan jadi kunci keberhasilan dalam nomor beregu ini. Yang patut jadi perhatian, beregu putra merupakan salah satu nomor dari 3 target medali emas cabang bulutangkis.

“Kondisi atlet semua dalam keadaan baik, persiapan tim putra secara keseluruhan sudah oke dan siap untuk bertanding besok,” ungkap Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2017, Susy Susanti.

“Nanti malam kami akan kumpul untuk membahas strategi pertandingan besok,” tegas Susy dalam rilis resmi PBSI. (one)