Maria Sharapova Lolos ke Babak Tiga US Open

Maria Sharapova di US Open 2017
Sumber :

VIVA.co.id – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berhasil melaju ke babak ketiga US Open setelah mengalahkan Timea Babos, petenis asal Hungaria. Sharapova berhasil menang dalam tiga set, 6-7 (4-7) 6-4 6-1 di Arthur Ashe Stadium, Kamis 31 Juli 2017 dini hari WIB. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dikutip dari BBC, pada pertandingan tersebut Babos memberikan perlawanan bagi Sharapova. Sempat kehilangan di set pertama, Sharapova bangkit di set dua dan tiga. 

Sebelumnya, Sharapova berhasil mengalahkan petenis nomor dua dunia, Simona Halep di babak pertama US Open. Setelah ini, Sharapova menanti pemenang antara Sofia Kenin dan Sachia Vikery. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

"Sulit untuk mengendalikan emosi kemarin. Seperti apa yang kita inginkan untuk bahagia pada Senin. kita ingin cepat melupakan. Menemukan keseimbangan itu sulit," kata Sharapova. 

"Hari ini saya ingin menyelesaikannya dan saya telah melakukan, saya merasa seperti itu pertandingan. Pada set kedua saya merasa fisik saya bugar, dan itu memberi saya kepercayaan diri," ujar Sharapova. (mus)

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia
Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022