2 Petenis Cantik Melaju ke Babak Keempat US Open

Maria Sharapova di US Open 2017
Sumber :

VIVA.co.id – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, berhasil melaju ke babak keempat US Open 2017. Bersua petenis muda Amerika Serikat, Sofia Kenin, Jumat 1 September 2017 atau Sabtu pagi waktu Indonesia, Sharapova menang dua set langsung 7-5 dan 6-2.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Bermain di Arthur Ashe Stadium, petenis 30 tahun itu mampu mendominasi sejak awal laga. Dia bahkan sempat unggul 2-0 atas lawannya.

Tapi, setelah itu Kenin mampu bangkit dan merepotkan Sharapova. Dia memaksa lawannya yang lebih senior untuk bekerja lebih keras. Meski tetap kehilangan set pertama, namun dia tak memberikan kemudahan pada Sharapova untuk meraih kemenangan.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Barulah di set kedua Sharapova menunjukkan kedigdayaannya. Pengalaman yang dimilikinya memaksa petenis berperingkat 146 dunia itu bertekuk lutut dengan cepat.

Tak seperti set pertama, Kenin terlihat kelimpungan meladeni permainan petenis asal Rusia. Akhirnya, Sharapova menang mudah, 6-2, dan akan bersua Anastasija Sevastova di laga selanjutnya.

Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Selain itu, petenis wanita unggulan ketiga, Garbine Muguruza juga mampu meraih hasil maksimal di babak ketiga. Petenis asal Spanyol itu menang dua set langsung atas Magdalena Rybarikova, 6-1 dan 6-1.

Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022