Lahirkan Bayi Perempuan, Serena Williams Resmi Jadi Ibu

Serena Williams dan Alexis Ohanian
Sumber :
  • US Weekly

VIVA.co.id – Bintang tenis wanita, Serena Williams, sudah lama tak masuk dalam pemberitaan. Tapi, baru-baru ini namanya kembali dibicarakan lantaran dikabarkan baru melahirkan seorang anak perempuan dengan berat 3 kg 13 ons.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Dikutip TMZ Sports, Serena melahirkan pada Jumat sore, 1 September 2017 waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, di St Mary's Medical Center, West Palm Beach, Florida, AS.

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari Serena maupun manajemennya. Tapi, keterangan itu didapat dari kakaknya, Venus Williams, sebelum menjalani pertandingan babak ketiga US Open 2017.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Tentu saja saya sangat gembira. Ini tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," ujar Venus.

Meski telah membocorkan informasi tersebut, Venus tak ingin memberikan keterangan lebih lanjut. Dia menghormati privasi saudara perempuannya yang tak ingin terlalu menjadi pemberitaan.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Tapi, info lain justru muncul dari akun Twitter pelatih Serena, Patrick Mouratoglou. Dia mengucapkan selamat atas kelahiran anak dari Serena.

"Selamat Serena Williams atas kelahiran bayi perempuanmu. Saya ikut senang dan saya merasakan emosi Anda saat ini. Cepat sembuh dan nikmati kebahagiaan tanpa batasmu," tulis Patrick.

Diketahui, Serena telah berhubungan lama dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian. Mereka bertunangan pada Desember 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya