Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 September 2017 | 04:02 WIB
  • Karolina Pliskova Susah Payah Kalahkan Petenis China

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Karolina Pliskova Susah Payah Kalahkan Petenis China
Photo :
  • Reuters/Geoff Burke
Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova.

VIVA.co.id - Karolina Pliskova harus susah payah meraih kemenangannya di babak ketiga US Open, Minggu 3 September 2017 dini hari WIB. Petenis unggulan pertama itu mengalahkan Zhang Shuai dari China dalam tiga set.

Berlangsung di Arthur Ashe, pertandingan sudah berjalan ketat sejak set pertama. Pliskova sebanyak dua kali dipatahkan servisnya oleh Zhang, hingga akhirnya kalah 3-6.

Pada set kedya, Pliskova berhasil melakukan perlawanan hingga menyamakan kedudukan 5-5. Petenis asal Republik Ceko tersebut akhirnya berhasil merebut set kedua ini dengan skor 7-5.

Pliskova akhirnya merebut set ketiga dan menyudahi perlawanan Zhang dengan skor 6-4. Dia harus menghabiskan waktu dua jam 20 menit untuk memenangkan duel ini.

Pada babak keempat atau 16 besar nanti, Pliskova akan menghadapi Jennifer Brady yang sukses mengalahkan Monica Niculescu. Pliskova berharap tidak mengalami masalah pada tangannya seperti dilaga ini.

"Saya harus meningkat di pertandingan berikutnya. Semoga ini tidak serius dan saya akan siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Pliskova, seperti dilansir Reuters.

Dari pertandingan lainnya, juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko dikalahkan Daria Kasatkina lewat skor 3-6, 2-6. Sedangkan Naomi Osaka dihentikan oleh petenis kualifikasi Kaia Kanepi dalam pertarungan tiga set 3-6, 6-2, 5-7.