Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 September 2017 | 18:09 WIB
  • Nadal dan Federer Melaju ke Babak 4 US Open

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Nadal dan Federer Melaju ke Babak 4 US Open
Photo :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal melaju ke babak 4 US Open 2017.

VIVA.co.id – Rafael Nadal dan Roger Federer sukses melaju ke babak empat US Open 2017. Bertanding pada Minggu 3 September 2017 WIB, keduanya meraih kemenangan penting.

Nadal menghadapi petenis asal Argentina, Leonardo Mayer. Dia mampu menang 3-1. Setelah kalah 6-7 di set pertama, petenis berusia 31 tahun itu bangkit.

Dia menyelesaikan tiga set tersisa dengan kemenangan 6-3, 6-1, dan 6-4. Seusai pertandingan, dia mengungkapkan persaingan di US Open 2017 memang berat.

(Baca juga: 2 Petenis Cantik Melaju ke Babak Keempat US Open)

"Semua pertandingan sangat ketat, dan saya senang bisa menang. Saya merasa sudah bermain dengan lebih baik," tutur Nadal, yang dikutip dari BBC Sport.

Di tempat terpisah, Federer menang meyakinkan 3-0 atas wakil Spanyol, Feliciano Lopez. Petenis asal Swiss tersebut menyudahi pertandingan dengan skor 6-3, 6-3, dan 7-5.

Kemenangan ini disambut gembira oleh Federer. Dia merasa senang dengan alasan, akhirnya bisa menang dalam tiga set, setelah di laga sebelumnya selalu dipaksa bermain lima set.

"Saya benar-benar senang setelah dua pertandingan sebelumnya main lima set. Terasa sangat berbeda pada pertandingan ini," ujarnya. (ren)