Juara Dunia Lagi, Owi/Butet Raih Bonus Fantastis

Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima penghargaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Duet ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses merengkuh titel juara di Kejuaraan Dunia 2017 Skotlandia. Catatan gemilang pasangan Owi/Butet, masih terus menuai apresiasi.

363 Bibit Bulutangkis Muda Ramaikan Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Aksi gemilang kedua pilar andalan Merah Putih ini ternyata berbuah sebuah rezeki "tambahan". Pasangan pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menambah pundi-pundi kantong mereka dari buah kerja kerasnya tersebut.

Dalam rangkaian agenda Welcome Dinner dan malam apresiasi Owi/Butet sebagai juara dunia 2017, PB Djarum Kudus sebagai klub keduanya bernaung memberikan penghargaan sebesar Rp1 miliar, Kamis malam WIB 7 September 2017 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Tontowi Ahmad Tularkan Ilmu Juara ke Pebulutangkis Muda di Kudus

"Terima kasih untuk PB Djarum dan Djarum Foundation atas perhatian dan kesempatan yang pernah diberikan kepada saya untuk mengembangkan karier di klub ini," ujar Tontowi Ahmad yang hadir bersama anggota keluarga.

"Saya bersyukur atas dukungan ini. Semoga jadi motivasi dan inspirasi para adik-adik yang tengah berjuang untuk bergabung bersama PB Djarum di ajang Audisi Umum," tambah Liliyana.

Tontowi Ahmad Bakar Semangat 363 Pebulutangkis Muda di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Turut menyaksikan acara tersebut para legenda bulutangkis nasional, Christian Hadinata, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto, Ivana Lie dan lainnya.

Seneng Minton 2024

PBSI Kudus dan PB Djarum Gelar Festival Seneng Minton 2024

Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kudus bekerja sama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan PB Djarum menggelar kegiatan pengenalan olahraga bulutangkis

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024