Tekuk Runner Up Kejuaraan Dunia, Greysia/Apriani Melaju

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA.co.id – Duet Greysia Polii/Apriani Rahayu menjaga performa apiknya dengan mampu melaju ke babak perempat final Korea Open Super Series 2017. Ganda putri Indonesia ini menampilkan permainan terbaiknya dan menang rubber game atas uki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang, Kamis 14 September 2017 di di SK Handball Stadium, Seoul.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Menghadapi peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2017, Greys/Apri tak gentar sedikit pun dalam pertarungan selama 75 menit. Duo Merah Putih ini pun kerap jatuh bangun untuk meraih poin dalam kemenangan rubber game, 14-21, 21-17 dan 21-13.

Di game pertama, Greys/Apri pun mengakui sempat bingung dengan pola main lawan yang kerap menyulitkan. Mereka beberapa kali tampak kewalahan mengatasi aksi Fukushima/Hirota.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

“Kuncinya kami main lebih tenang dan menjaga pikiran saya. Karena lawan runner up Kejuaraan Dunia, Apri sempat kepikiran. Dengan kesiapan dan kemampuan kami, kami harus lebih yakin, akhirnya kami coba tampil lebih fokus dan nothing to lose,” ungkap Apriani, dikutip dari rilis resmi PBSI.

“Dari sebelum-sebelumnya kami belajar dari kekalahan kami dan penampilan yang kurang konsisten. Secara kemampuan dan kualitas kami sama levelnya dengan lawan. Yang penting lebih ke pikiran yang positif aja, kalau teknik kan bisa terus dilatih seiring berjalannya waktu,” ujar Greysia.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Selanjutnya di babak perempat final, Greysia/Apriani akan berhadapan dengan unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut.
 
“Buat besok harus lebih yakin lagi aja di lapangan dari pada hari ini. Dari hasil hari ini Alhamdulillah saya mendapat keyakinan lagi terhadap diri saya sendiri,” ujar Apriani. (mus)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024