Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 23 September 2017 | 11:36 WIB
  • Ditantang Boe/Mogensen Lagi, Kevin/Marcus Kini Lebih Rileks

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Ditantang Boe/Mogensen Lagi, Kevin/Marcus Kini Lebih Rileks
Photo :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

VIVA.co.id – Laga Japan Open Super Series 2017 memasuki babak semifinal. Pasangan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu wakil Indonesia yang masih bertahan menuju partai puncak.
 
Lolos ke empat besar, Kevin/Marcus kembali ditantang pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Laga yang akan berlangsung Sabtu 23 Sepetember 2017 petang ini akan menjadi partai yang ditunggu-tunggu, dimana setiap pertemuannya, kedua pasangan ini selalu menyajikan duel yang menegangkan.
 
Kevin/Marcus dan Boe/Mogensen sudah lima kali berhadapan sebelumnya. Sayang, catatan pertemuan tak begitu berpihak pada pasangan Indonesia tersebut, karena Kevin/Marcus kalah 1-4.
 
Kevin/Marcus bahkan harus menelan kekalahan di tiga pertemuan terakhir. Pekan lalu di final Korea Open Super Series 2017, Kevin/Marcus kalah dengan 19-21, 21-19 dan 15-21.
 
“Pertandingan semifinal nanti pasti akan seru, karena mereka pengalamannya kan banyak, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy saja dan tak terbawa pikiran,” ungkap Marcus, dikutip rilis resmi PBSI.
 
“Kami nggak mau mikir terlalu jauh. Enjoy aja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek,” ujar Kevin mengenai persiapannya.
 
Sebelumnya di perempat final, Kevin/Marcus mengalahkan pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-19 dan 22-20. (ren)