SIRNAS-MILO Malang, Pertarungan Klub-klub Jakarta

Suasana SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Pertandingan hari kelima SIRNAS-MILO Badminton Competition memasuki babak perempatfinal yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang. SIRNAS-MILO Malang menjadi pertarungan antarklub-klub Jakarta.

Eks Kapten Timnas Dukung Pengembangan Olahraga Usia Dini Saat Pandemi

Antusiasme peserta di kategori baru U-11 juga tidak kalah dengan peserta di kategori U-13 dan U-15. Sebanyak 169 peserta kategori U-11 menunjukkan semangatnya dalam bertanding untuk memperebutkan posisi di semifinal.

Salah satu peserta yang telah berhasil lolos ke babak semifinal adalah Denis Azzarya dari Jaya Raya Jakarta setelah mengalahkan unggulan pertama dari Exist Jakarta, M Dzacky, dengan rubber game 21-16, 16-21, 21-16 pada pertandingan kategori tunggal putra kelompok usia U-11 SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang.

Pelari Kenya Juara MILO Jakarta International 10K 2019

“Ini pertama kalinya saya mengikuti SIRNAS-MILO Badminton Competition. Pertandingan di babak perempat final hari ini cukup berat, karena lawan saya, Dzacky, cukup tangguh. Namun, pelatih saya tidak henti-hentinya memberikan dukungan hingga akhirnya saya bisa menang,” ungkap Denis dalam rilis Milo.

Sutrisno, pelatih Denis Azzarya, yang mendampingi pada pertandingan mengatakan, “Meskipun masih berusia sangat muda, namun Denis selalu mengikuti arahan dari saya dan terus menunjukkan permainan yang baik dan konsisten sejak awal pertandingan. Semoga Denis dapat terus mempertahankan permainannya serta tetap fokus sehingga dapat melaju ke babak final dan meraih gelar juara.”

16.000 Peserta Ramaikan MILO Jakarta International 10K 2019

Sementara itu, pada pertandingan kategori tunggal putri kelompok usia U-11, Kavitha Nadjwa Aulia dari Exist Jakarta berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Anggia Tri Agustin dari Jaya Raya Jakarta dengan rubber game 21-14, 13-21, 21-13. “Di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri yang menjadi keuntungan dan menambah poin bagi lawan. Namun, saya bersyukur bisa kembali fokus di game ketiga dan mengalahkan Anggia. Semoga saya bisa kembali menunjukkan prestasi dengan menjadi juara di Malang,” ungkap Kavitha.

“Jalannya pertandingan di babak perempat final SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang hari ini sangat seru, terlihat dari kejar-mengejar angka yang sangat tipis dari setiap pemain pada tiap kategori. Saya berharap setiap peserta dapat mengeluarkan strategi terbaik mereka agar dapat meraih kemenangan dengan tetap menjunjung sportivitas,” ungkap wasit SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang, M Nasution.

Pertandingan babak final SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang akan digelar pada hari ini, Sabtu 30 September 2017 di GOR Ken Arok Malang. Selain perebutan gelar juara di babak final, Nestlé MILO juga akan menghadirkan legenda bulutangkis Indonesia Ricky Soebagdja yang akan memberikan edukasi mengenai pentingnya peran orangtua dalam memperhatikan asupan nutrisi bagi anak aktif serta Candra Wijaya yang akan memberikan coaching clinic tentang teknik dasar bulutangkis kepada para peserta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya