Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:48 WIB
  • Lepas Masa Lajang, Debby Susanto Tak Tinggalkan Bulutangkis

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Lepas Masa Lajang, Debby Susanto Tak Tinggalkan Bulutangkis
Photo :
  • instagram.com/debbysusanto/
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto

VIVA.co.id – Pebulutangkis ganda campuran, Debby Susanto kini tengah menantikan hari-hari bahagia dalam hidupnya. Tak lama lagi, rekan duet Praveen Jordan ini akan mengakhiri masa lajangnya pada pertengahan Oktober ini.

Meski demikian, juara All England 2016 ini tetap fokus mempersiapkan target gelar berikutnya pada ajang France Open Superseries 2017. Makin mendekati hari pernikahan, membuat gadis cantik asal Palembang ini mulai membuat sejumlah rencana masa depannya.

Debby pun tak segan bercerita tentang kisah cinta yang telah cukup lama dijalinnya dengan sang calon suami, Hapitwan Daya.

“Sudah 11 tahun (menjalin kasih), jadi dia juga sudah betul-betul mengerti bagaimana pekerjaan saya. Kalau persiapan, sudah hampir beres semua. Masih tetap latihan, baru libur nanti H-2 jelang acara," ungkap Debby terkait pernikahannya yang dilansir situs resmi PB Djarum.

"Nanti setelah nikah saya langsung berangkat tanding juga, bulan madunya nanti saja kapan-kapan. Kami sudah sepakat untuk honeymoon tunggu senggang saja. Untuk sekarang fokus pertandingan dulu,” tambahnya.

Sejumlah rumor pun kerap menyebut soal kemungkinan Debby baru akan berbulan madu setelah dirinya mundur dari dunia bulutangkis.

“Bisa jadi nanti bulan madunya tunggu pensiun, sekarang masih main. Jadi setelah menikah nanti ya nggak ada yang berubah, saya masih latihan dan ya sambil siapin buat masa depan, kumpulin modal,” ujar peraih gelar Korea Open Superseries 2017 itu.