Dua Legenda Jadwalkan Kembali ke Ajang Grand Slam

Serena Williams dan Andy Murray
Sumber :
  • imgci.com

VIVA.co.id – Dua legenda tenis dunia, Serena Williams dan Andy Murray, dijadwalkan akan kembali arena pertarungan pada awal tahun depan. Kedua mantan petenis nomor satu dunia itu direncanakan menjadi magnet turnamen pembuka Grand Slam 2018.

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Gelaran Australian Open 2018 telah digadang-gadang menjadi ajang comeback Serena dan Murray. Serena yang baru saja melahirkan putri pertamanya bulan lalu siap kembali bertarung di lapangan.

Direktur turnamen Australia Open, Craig Tiley telah yakin bahwa kedua bintang tersebut akan kembali bertarung di turnamen awal tahun itu.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Dia (Serena) ingin kembali pada Januari 2018 dan mempertahankan gelarnya. Jelas, saat berlatih sekarang ada beberapa bulan lagi waktu untuk sejauh mana dia mempersiapkan kebugarannya," ungkap Tiley kepada BBC Sport.

Sementara itu, Murray yang masih dalam pemulihan cedera pinggul juga tak sabar memburu gelar Grand Slam ke-6 Australian Open.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

"Saya bisa umumkan bahwa saat berbicara dengan Andy (Murray), dia telah berlatih dan dia mempersiapkan diri untuk kembali tampil dengan hebat pada awal tahun 2018," tambah Tiley.

"Sepanjang tahun ini menjadi waktu menguntungnya (Murray), dimana menyaksikan sepanjang tahun Roger (Federer) dan Rafael (Nadal) berbagi empat gelar Grand Slam. Dan dia tak akan menyukainya," tegasnya. (ren)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023