All Indonesian Final Berpotensi Tersaji di Dutch Open 2017

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Turnamen bulutangkis Dutch Open 2017 Grand Prix, sudah memasuki fase akhir. Kini, para pebulutangkis sudah bersaing di fase semifinal.

Perjalanan Asmara Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48, Berawal dari Teman Gereja

Indonesia tampil cukup gemilang di turnamen ini. Dua wakil di nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melaju ke semifinal.

Anggia/Dewi berhasil melaju ke semifinal, usai mengalahkan pasangan Inggris, Lauren Smith/Sarah Walker. Anggia/Dewi menang dua set langsung, 21-12 21-18.

Legenda Bulutangkis Tontowi Ahmad Meriahkan Turnamen Usia Muda di AEON Mall

Sementara itu, Della/Rizki juga berhadapan dengan wakil Inggris di perempat final. Mereka berhadapan dengan pasangan Jessica Pugh/Chloe Birch. Sama dengan Anggia/Dewi, Della/Rizki menang dua set langsung, 21-18 21-9.

Di semifinal, Anggia/Dewi berhadapan dengan pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Sementara, Della/Rizki berhadapan dengan wakil Malaysia Lim Yin Loo/Yap Cheng Wen.

Pensiun, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greysia Polii

Indonesia punya satu wakil lagi di semifinal, tepatnya pada nomor ganda putra. Bukan pasangan unggulan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, melainkan Berry Angriawan/Hardianto.

Memang menjadi sebuah kejutan, saat Ricky/Angga tersingkir. Namun, tersingkirnya Ricky/Angga, tertutupi dengan ciamiknya performa Berry/Hardianto.

Mereka kini harus bertarung dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Sebelum melaju ke semifinal, Berry/Hardianto sukses mengalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dua set langsung, 21-15 21-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya