Girangnya Maria Sharapova Sukses Kembali Rebut Gelar

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Maria Sharapova mampu menambah koleksi gelarnya di arena tenis profesional. Pasca menjalani hukuman larangan bertanding, petenis cantik asal Rusia akhirnya sukses membuktikan tajinya kembali.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Tampil di ajang Tianjin Open 2017, mantan petenis wanita nomor satu dunia itu mulai mampu melakoni comeback nya dengan apik. Di partai puncak, pemilik 5 gelar Grand Slam ini berjaya atas petenis Belarus, Aryna Sabalenka dengan skor 7–5, 7–6 (10–8), Minggu 15 Oktober 2017.

Dalam pertarungan itu, Sharapova sempat tertinggal dalam awal dua set tersebut. Namun, Sharapova mampu bangkit dan menyulitkan lawannya yang baru berusia 19 tahun itu.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dilansir The Sun, sepanajang gelaran itu Sharapova tampak begitu ceria dan sangat ramah kepada para penonton yang menantikan penampilannya.

Senyuman manis dan paras semringah kerap terpancar dari gadis 30 tahun itu. Foto-foto yang terpajang di akun Instagramnya pun seakan memamerkan suasana hatinya yang tengah bahagia memboyong gelar ke 36 sepanjang kariernya.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sebelumnya, Sharapova harus menjalani sanksi larangan bertanding sejak 15 bulan lalu akibat diduga mengkonsumsi zat yang mengandung meldonium.

 

Title #36 ????!!!!!! This one feels oh so good ????

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

 

?? #Beijing #MaybeNotTheSelfieStick

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

 

???? status of my communication skills over here

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya