Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 22:35 WIB
  • Sharapova Tak Sabar Bersaing Lagi dengan Serena Williams

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Sharapova Tak Sabar Bersaing Lagi dengan Serena Williams
Photo :
  • REUTERS
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova

VIVA – Kembalinya Maria Sharapova ke pentas tenis dunia, seolah telah dinantikan para penggemarnya. Aksi-aksi enerjik serta paras cantiknya, jadi suatu daya tarik yang begitu melekat dalam diri Sharapova.

Bukan cuma itu, persaingan sengitnya dengan megabintang Serena William juga patut disoroti. Selama ini, kedua petenis putri ini selalu jadi ikon dua kutub tenis dunia, Amerika Serikat dan Rusia.

Sejak sanksi larangan bertanding selama 15 bulan akibat penggunaan doping, nama Sharapova kian meredup. Sementara itu, Serena kerap mendominasi sebelum melahirkan putri pertamanya bulan lalu.

Kini dengan usia memasuki 30 tahun, Sharapova dituntut bisa lebih pandai memilih turnamen yang ingin dilakoni demi menjaga stamina dan kemampuan fokus bertandingnya.

"Jika power dan kondisi kebugaran saya dapat bertahan stabil, saya masih akan lama terlibat dalam tur WTA," ungkap Sharapova dilansir FOX Sports News.

"Anda bisa melihat kecintaan saya pada olahraga ini. Saya mencoba untuk memperbaiki performa dan ingin menang. Aku dan Serena sudah bertahun-tahun terlibat dalam persaingan menarik ini," tambahnya yang masih kalah head to head 2-19 dari Serena.
  
Sharapova baru saja tersingkir dari babak I ajang WTA Moskow, pekan ini, setelah merebut gelar Tianjin Open dari petenis putri nomor 2 dunia, Simona Halep. (one)