Pecundangi Pasangan Malaysia, Rehan/Siti Melaju ke Semifinal

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan pasangan Malaysia, Eng Cheong Ng/Ee Wei Toh dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat 20 Oktober 2017. Rehan/Siti sempat tertinggal di set pertama, tapi akhirnya bisa memetik kemenangan dengan catatan angka 18-21, 21-17 dan 21-16.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Siti mengatakan, tidak mudah mengalahkan pasangan dari Malaysia tersebut. Apalagi ini merupakan pertemuan ketiga kalinya. 

"Kami kalah start, sehingga harus ketinggalan di set pertama. Ini merupakan pertemuan ketiga kami, sehingga mereka sudah tahu. Kami sempat kaget, beruntung game kedua dan ketiga kami bisa menang," kata Siti usai pertandingan.  

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hal senada juga disampaikan oleh pasangan Rehan. Rehan mengatakan, pasangan Malaysia tersebut tidak mudah menyerah. 

"Permainan kami ketebak terus. Kemudian di game kedua dan ketiga saya mengubah, dan akhirnya kami bisa menang," tutur Raihan.  
  
Pasangan Indonesia ini akan bertemu pasangan dari China, Fan Qiuyue/Liu Xuanxua pada laga semifinal. Sebelumnya pasangan China tersebut mengalahkan pasangan Denmark, Daniel Lundgaard/Amalie Magelund 17-21, 21-18 dan 21-17. (art)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022