Fajar/Rian Tersingkir, Wakil Indonesia di Ganda Putra Habis

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Langkah ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke semifinal French Open Super Series 2017, tak bisa diikuti pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasngan Fajar/Rian kalah dari unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang di babak perempat final.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Tampil di Stade Pierre de Coubertin, Jumat 27 Oktober 2017WIB, Fajar/Rian yang berstatus non-unggulan, menyerah straight game 11-21, 19-21. Kekalahan ini membuat pasangan Fajar/Rian gagal melaju ke babak semifinal.

Selain itu tersingkirnya pasangan Fajar/Rian membuat Indonesia tak punya lagi wakil di nomor ganda putra. 

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Sebelumnya, pasangan ganda campuran, Tontowi/Liliyana, sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan pasangan unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing.

Indonesia masih memiliki dua wakil tersisa di nomor tunggal putra dalam diri Anthony Sinisuka Ginting. Satu wakil Indonesia lainnya ada di nomor ganda putri dalam pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia

Anthony akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Sementara Greysia/Apriani, akan menantang unggulan ketujuh asal yang juga asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024