French Open Super Series 2017

Singkirkan Unggulan Jepang, Greysia/Apriani ke Semifinal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Asa meraih gelar juara di ajang French Open Super Series 2017, mampu dijaga pasangan ganda putri Indonesia, Gresyia Polii/ Apriani Rahayu. Pasangan Greysia Apriani di luar dugaan mampu menginjakkan kakinya di semifinal.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Tampil di Stade de Pierre Coubertin dalam pertandingan babak perempat final, pasangan Greysia/Apriani mampu menghentikan laju unggulan ketujuh asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, Sabtu 28 Oktober 2017 dini hari WIB.

Pasangan Greysia/Apriani harus melewati duel yang cukup alot menghadapi pasangan Jepang ini. Greysia/Apriani sempat kalah 19-21 di game pertama. Akan tetapi, Greysia/Apriani mampu bangkit dan memenangkan dua game selanjutnya, 21-13, 21-19.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Berkat kemenangan ini, pasangan Greysia/Apriani berhak mendapat satu tiket ke semifinal. Di babak semifinal nanti, keduanya harus bersiap melawan lawan tangguh.

Greysia/Apriani akan berhadapan dengan pemenang duel antara unggulan keenam asal Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun, melawan unggulan kedua dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Sebelum pasangan Greysia/Apriani, pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sudah lebih dulu lolos ke semifinal. Pasangan unggulan keempat ini mampu menghentikan laju unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, di babak perempat final.

Satu wakil Indonesia di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, masih harus melewati pertandingan perempat final melawan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024