Tontowi/Liliyana Melaju ke Final French Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melaju ke final French Open Super Series 2017. Keduanya menyingkirkan pasangan Zhang Nan/Li Yinhui asal China di babak semifinal.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu 28 Oktober 2017, Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 35 menit untuk bisa meraih tiket final. Pada game pertama, Tontowi/Liliyana mendapat perlawanan dari  Zhang/Li.

Kedua pasangan silih berganti mencetak poin, hingga kedudukan sempat imbang 10-10. Namun,  Tontowi/Liliyana secara perlahan mampu meninggalkan unggulan keenam tersebut.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dan memastikan kemenangan di game pertama dengan skor 21-18. Pada game kedua, Tontowi/Liliyana yang berstatuskan unggulan keempat benar-benar mampu menguasai jalannya laga.

Mereka meningalkan Zhang/Li hingga 11-3, hingga akhirnya mampu mengamankan kemenangan dengan skor akhir 21-8. Kemenangan ini membuat Tontowi/Liliyana unggul menjadi 3-0 dalam rekor pertemuannya dengan Zhang/Li.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Pada babak final nanti, Tontowi/Liliyana masih menunggu pemenang laga antara Zheng Siwei/Chenn Qingchen (China) dan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark). Wakil Indonesia lainnya yang berpeluang ke final adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022