Chong Wei Belum Rela Rivalitas dengan Lin Dan Berakhir

Pebulutangkis China, Lin Dan dan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Rivalitas sengit dan laga panas bertensi tinggi merupakan pemandangan lazim di arena olahraga. Terkadang, bahkan rivalitas seperti itu yang menjadi daya tarik yang memikat sorotan dunia.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Hal ini pula yang diungkapkan oleh legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dalam mengomentari persaingannya dengan bintang bulutangkis China, Lin Dan. Bukan cuma berlabel sebagai legenda, kedua pemain ini pun kerap disebut sebagai ikon dari duel "indah" bulutangkis era modern saat ini.

Meski keduanya sudah tidak muda lagi, tak bisa dipungkiri pertemuan mereka di hamparan karpet hijau tepok bulu tetap menghadirkan cerita tersendiri.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Kami masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bersaing secara kompetitif dan saling bertanding di lapangan bulutangkis. Persaingan kita pasti bagus untuk olahraga," ungkap Chong Wei, dilansir Badminton Planet.

"Saya pikir semua orang ingin melihatnya dan semua orang tahu Lin Dan adalah pemain kunci dalam olahraga ini," tambahnya.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Mereka mendapat banyak perhatian di seluruh dunia dan telah menjadi "model" populer untuk olahraga bulutangkis. Perhatian yang semakin meningkat untuk keduanya juga memicu antusiasme media dan masyarakat tentang olahraga ini.

"Kami saling mengenal di Asian Junior. Kami mengalami pertempuran yang keras dan menyakitkan di lapangan, tapi kami berbagi banyak momen menyenangkan dan persahabatan yang bagus di luar lapangan," tegas Chong Wei. (hd)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022