Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 15:35 WIB
  • Chong Wei Belum Rela Rivalitas dengan Lin Dan Berakhir

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Chong Wei Belum Rela Rivalitas dengan Lin Dan Berakhir
Photo :
  • REUTERS
Pebulutangkis China, Lin Dan dan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei

VIVA – Rivalitas sengit dan laga panas bertensi tinggi merupakan pemandangan lazim di arena olahraga. Terkadang, bahkan rivalitas seperti itu yang menjadi daya tarik yang memikat sorotan dunia.

Hal ini pula yang diungkapkan oleh legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dalam mengomentari persaingannya dengan bintang bulutangkis China, Lin Dan. Bukan cuma berlabel sebagai legenda, kedua pemain ini pun kerap disebut sebagai ikon dari duel "indah" bulutangkis era modern saat ini.

Meski keduanya sudah tidak muda lagi, tak bisa dipungkiri pertemuan mereka di hamparan karpet hijau tepok bulu tetap menghadirkan cerita tersendiri.

"Kami masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bersaing secara kompetitif dan saling bertanding di lapangan bulutangkis. Persaingan kita pasti bagus untuk olahraga," ungkap Chong Wei, dilansir Badminton Planet.

"Saya pikir semua orang ingin melihatnya dan semua orang tahu Lin Dan adalah pemain kunci dalam olahraga ini," tambahnya.

Mereka mendapat banyak perhatian di seluruh dunia dan telah menjadi "model" populer untuk olahraga bulutangkis. Perhatian yang semakin meningkat untuk keduanya juga memicu antusiasme media dan masyarakat tentang olahraga ini.

"Kami saling mengenal di Asian Junior. Kami mengalami pertempuran yang keras dan menyakitkan di lapangan, tapi kami berbagi banyak momen menyenangkan dan persahabatan yang bagus di luar lapangan," tegas Chong Wei. (hd)