Dua Wakil Indonesia Melaju ke Final Macau Open 2017

Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Indonesia sukses mengirimkan tiga pebulutangkis ke final Macau Open 2017. Mereka masing-masing dari sektor tunggal putra dan ganda putra.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tiket ke final. Seperti dilansir Twitter resmi PBSI, Zulfadli Zulkiffli memutuskan mundur karena mengalami cedera usai kemarin sempat terjatuh di laga perempat final. 

Ini membuat Ihsan mendapatkan kemenangan "gratis" dari wakil Malaysia tersebut, dan melaju ke final tanpa harus bertanding. Di laga final, Ihsan akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kento Momota.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Langkah Ihsan diikuti pasangan ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka sukses menaklukkan pasangan Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man. lewat tiga game yang sengit selama 59 menit.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Wahyu/Ade menang 16-21, 21-17, 21-12. Di final, mereka berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan, Kim Won Ho/Seung Jae Seo.

Hasil buruk harus dialami pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Tiara Rosalia Nuraidah. Langkah mereka harus terhenti, usai disingkirkan wakil China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan dua game langsung, 21-18, 21-15. (ren)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022