Langkah Praveen/Debby di China Open 2017 Terhenti

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :

VIVA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, harus terhenti langkahnya di China Open Super Series Premier 2017. Keduanya kalah di babak pertama oleh pasangan tuan rumah,  Zhang Nan/Liu Xuanxuan.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Jordan/Debby yang menjadi unggulan pertama takluk dengan skor 18-21 dan 18-21 dalam laga 39 menit.  Jordan mengakui pasangan Zhang/Liu bermain lepas, walaupun merupakan pasangan baru.

“Bedanya, tadi mereka main lepas aja, karena pemain ceweknya kan junior banget,” kata Jordan di situs resmi PBSI.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

“Masih banyak yang harus dievaluasi dari penampilan kami. Tadi beberapa poin ada kesempatan tapi kami mati-mati sendiri. Terlepas dari Zhang Nan dengan partner baru, tapi kualitas dia kan memang diakui bagus," lanjut Debby.

Gagal dalam laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center,  Jordan/Debby mengatakan akan mengevaluasi penampilan mereka. Selain itu, mereka pun bertekad untuk bisa lebih lepas dan enjoy di lapangan.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Setelah ini, Jordan/Debby akan melanjutkan perjalanannya ke Hong Kong Open Super Series 2017. Waktu sepekan sebelum pertandingan pun akan dimanfaatkan mereka untuk mematangkan penampilan mereka di Hong Kong nantinya. (mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022