Ahsan/Rian Raih Tiket Perempatfinal China Open

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA - Ganda pebulutangkis putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung, sukses meraih tiket perempatfinal China Open Super Series 2017. Keduanya menyingkirkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark.

Cuma 29 Menit, Kevin/Marcus Melaju ke Fuzhou China Open 2019

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Ahsan/Rian menang dengan skor 23-21, 19-21 dan 21-11. Laga yang berlangsung selama 1 jam 11 menit itu merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut.

“Tipikal mereka kan ngajak reli, buka-buka dan nggak mau mengadu cepat. Bolanya juga pelan, jadi pasti akan lama pertandingannya. Tadi lebih ke siapa yang kuat aja,” kata Ahsan di situs resmi PBSI.

Indonesia Kirim 4 Wakil di Perempat Final China Open 2019

Dalam game pertama, Ahsan/Rian yang sempat tertinggal di awal mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 23-21. Di game kedua, pasangan Indonesia ini lagi-lagi tertinggal hingga menjelang interval.

Susul menyusul terus terjadi hingga game kedua berakhir, sayangnya kali ini Ahsan/Rian tak bisa merebut kemenangannya di game kedua. Pada game penentu, Ahsan/Rian mengatakan tampil lebih tenang dan berani di game ketiga, hingga bisa menang 21-11.

Duel Ketat Lawan Ganda China, Hendra/Ahsan Sempat Pasrah

Selanjutnya, di babak perempat final, Ahsan/Rian masih menunggu lawan, antara He Jiting/Zheng Siwei (China), dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). Selain Ahsan/Rian, Indonesia juga meloloskan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (ren)

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Libas Wakil Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Fuzhou China Open

Indonesia bawa pulang satu gelar.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2019