Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 06:48 WIB
  • Misi Krusial Kevin/Marcus Ingin Kalahkan Boe/Mogensen

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Misi Krusial Kevin/Marcus Ingin Kalahkan Boe/Mogensen
Photo :
  • REUTERS
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

VIVA – Pilar andalan skuat Merah Putih, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali menantang musuh bebuyutan mereka dalam laga puncak China Open Super Series Premier 2017. Dan duet kawakan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang coba menghadang misi podium tertinggi duo Minions.

Duel seru tersebut akan terhampar Minggu 19 November 2017, merupakan laga final ajang Super Series ketujuh bagi Kevin/Marcus. Sementara itu, dari rekor pertemuan mereka sejauh ini mencatat, Kevin/Marcus tertinggal 2-4 dari Boe/Mogensen.

Menghadapi Boe/Mogensen yang merupakan unggulan dua turnamen ini, Kevin/Marcus hendak membuktikan diri sebagai yang diunggulkan di puncak teratas dan memperbaiki catatan head to head mereka.

“Menang kemarin atau di atas kertas unggul bukan jaminan untuk hasil pertandingan berikutnya. Besok ya kosong-kosong lagi. Semua punya kans yang sama. Fifty-fifty,” ungkap Kevin, dalam rilis resmi yang dilansir PBSI.

Pada pertemuan terakhir mereka, Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan. Di babak semifinal Japan Open 2017 bulan september lalu, pasangan Indonesia tersebut mengalahkan Boe/Mogensen dengan skor 21-15 dan 21-14.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final. Indonesia sebenarnya memliki peluang untuk menciptakan all Indonesian final pada sektor ganda putra.

Sayang Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang juga lolos ke semifinal, harus kalah dari Boe/Mogensen.