Maria Sharapova Terjerat Kasus Hukum di India

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Usai belum lama bebas dari masa sanksi tuduhan penggunaan doping, nama Maria Sharapova kembali tersandung urusan 'pelanggaran' lainnya. Kini, dara cantik Rusia ini dilaporkan terkait dengan kasus penipuan di India.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dalam laporan yang dilansir FOX Sports News, petenis pemilik 5 gelar Grand Slam tersebut disinyalir terlibat dalam kerja sama proyek perumahan mewah. Sayangnya, perusahaan pengembang tersebut diduga menipu jutaan dolar dari para pembeli.

Nama Sharapova terseret dengan Homestead Infrastructure Development yang diduga mengelabui para pembeli. Kasus kecurangan tersebut telah dilaporkan ke kepolisian India, Selasa 21 November 2017. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

"Kami sudah menerima laporan kasus tersebut dari pengadilan," ungkap Arvind Sharma, seorang petugas kepolisian setempat.

Sharapova sebelumnya sering kali pergi ke India sejak 2012 lalu, di mana ia turut memasarkan kompleks apartemen mewah berlabel “Ballet by Sharapova”. Bangunan mewah tersebut dilengkapi akademi tenis, club house serta helipad.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

“Siapapun selebriti yang di-endorse produk secara teknis akan terkait dengan perusahaan tersebut. Tidak akan ada yang menginvestigasi proyek itu jika nama Sharapova tidak ada di situ,” jelas pengacara perusahaan yang terlibat kasus ini, Piyush Singh.

Proyek yang menyeret nama Sharapova itu mangkrak di mana sebelumnya telah dijanjikan rampung 2016 lalu. Pada 2015 saja ia bisa mengantongi US$23 juta dari endorsement. (one)

Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022