Kalahkan Pasangan China, Greysia/Apriyani Lolos Ke Semifinal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open Super Series 2017, Jumat 24 November 2017. Mereka mengalahkan unggulan 7 asal China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan, 19-21, 21-11 dan 21-16.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sempat unggul di game 1, Greysia/Apriyani malah balik tersusul oleh lawan, sehingga harus kalah tipis 19-21. Baru ketika masuk ke game 2, Greysia/Apriyani mengubah strategi di lapangan. Beruntung di game penentu, Greysia/Nitya juga berhasil merebut kemenangan.

“Di game 1, kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah jagain. Game 2, kami belajar dari game 1, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu,” kata Greysia dalam rilis yang diterima VIVA.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

“Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiong nya,” tambah Apriyani.

Berhasil menapaki babak semifinal, Greysia/Apriyani kerap terlibat laga tiga game. “Lawan kami bukan lawan yang mudah dari awal. Mereka bagus, jadi otomatis kami susah juga lawan mereka,” jelas Greysia.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Di semifinal, pasangan senior-junior ini akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei, juga dari China. Meski di atas kertas masih lebih diuntungkan dari lawan, Greysia/Apriyani mengaku waspada dalam menghadapi lawannya.

“Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya harus mempersiapkan kami berdua aja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery aja,” tambah Greysia. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022