Kevin/Marcus Juga Amankan Tiket Semifinal

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon rebut tiket semifinal kedua untuk Indonesia pada di Hong Kong Open Super Series 2017, Jumat, 24 November 2017, di Hong Kong Coliseum. Unggulan 1 turnamen tersebut mengalahkan pasangan baru Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-14 dan 21-17.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

“Hari ini lebih mendingan. Kami juga lebih siap dan langsung in, kami sudah lebih mengerti menang dan kalah anginnya,” kata Marcus dalam rilis yang diterima VIVA.

“Sebenarnya enggak gampang juga ya lawan mereka, karena mereka cukup kompak, saling mengisi,” tambah Kevin.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Game pertama dimainkan, Kevin/Marcus berhasil unggul jauh atas Ong/Tan, dengan 11-5, 18-13 dan menang 21-14. Memasuki game 2, posisi sempat berbalik, Kevin/Marcus tertinggal 1-6 dan 8-11. Tak lantas menyerah, pasangan Indonesia ini kemudian terus menyusul ketertinggalan hingga meraih kemenangan 21-17.

“Awal-awal game kedua raket saya putus terus, harusnya poin, putus. Pas mau poin lagi, putus lagi, jadi malah sana yang unggul,” kata Kevin.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara pasangan Tiongkok unggulan 4, Li Junhui/Liu Yuchen dengan Vladimir Ivanoz/Ivan Sozonov, Rusia.

“Kami mau menikmati pertandingan saja, melakukan yang terbaik, enggak mikirin siapa lawannya. Semuanya imbang, rangking 1-20 semua rame kalau ketemu, enggak boleh lengah dan harus fokus terus,” tutur Marcus. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022