Praveen/Debby Tumbang, Kevin/Marcus Gasak Denmark

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :

VIVA – Dua wakil Indonesia di ajang BWF World Superseries Finals mendapat hasil berbeda dalam gelaran laga pertama mereka, Rabu, 13 Desember 2017. Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto harus takluk dari duet Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan rubber game, 13-21, 21-14 dan 16-21.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertanding dalam duel pembuka turnamen tersebut, Praveen/Debby seolah gagal beradaptasi sempurna dengan arena Hamdan Sports Complex, Dubai. Pasangan yang tak lama lagi akan dipecah ini harus menyerah dalam waktu 54 menit.

Dengan hasil ini akan makin menyulitkan Praveen/Debby untuk bisa lolos ke semifinal Grup A, dimana mereka juga akan menghadapi ganda nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen di laga selanjutnya, Kamis 14 Desember besok.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu dari ganda putra, penggawa andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memetik poin pertamanya usai menang dari duo Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Tampil impresif dan kerap menekan, duet Minions mampu menggasak lawannya itu dengan dua game langsung 21-6 dan 21-16 hanya dalam waktu 29 menit saja.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Satu wakil Indonesia lainnya yang masih akan tampil hari ini adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan menantang pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Grup B.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022