Gasak Duo China, Kevin/Marcus Melenggang ke Semifinal

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Sektor ganda putra Indonesia masih mampu mengirimkan wakilnya ke babak semifinal BWF World Superseries Finals 2017. Kepastian tersebut diraih usai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menang di laga pamungkas fase Grup A, Jumat 15 Desember 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertarung di arena Hamdan Sports Complex, Dubai, duo Minions dituntut wajib menang jika ingin melaju ke 4 besar. Adapun lawan yang jadi penantang di duel krusial ini adalah duet tangguh China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Baca juga: 2 Ganda Campuran Indonesia Kalah, Owi/Butet Tetap Lolos

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Laga ini merupakan duel keenam bagi kedua pasangan, di mana Kevin/Marcus telah unggul 4-1 dalam head to head.

Terlibat pertarungan ketat sejak awal game pertama, Kevin/Marcus harus berjuang hingga tiga set sebelum menang 19-21, 21-16 dan 21-18 dalam waktu 62 menit.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dengan hasil ini, juara All England 2017 ini lolos sebagai runner up Grup A di bawah pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang sukses memuncaki tabel klasemen.

Di semifinal besok, Sabtu 16 Desember 2017, Kevin/Marcus akan ditantang ganda China lainnya, Liu Cheng/Zhang Nan, yang merupakan juara Grup B. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022