Zarate, Biancocelesti Seumur Hidup

Sumber :

VIVAnews - Mauro Zarate tak dimungkiri menjadi idola Laziale, musim lalu. Zarate ingin membalasnya dengan pengabdian kepada klub dan tifosi.

Zarate lega karena kepastian kontraknya dengan Lazio telah terjadi. Klub yang meminjamkannya, Al Sadd akhirnya mau melepaskannya.

“Saya akan bertahan di Lazio dan pensiun di sini,” kata Zarate kepada Lazialita.

Pria Argentina berusia 22 ini ditransfer Presiden Lazio, Claudio Lotito dari Al Sadd sebesar 20 juta euro. Untuk itu, Zarate ingin membalas investasi yang dilakukan Lotito itu.

‘El Pibe de Haedo’ sangat yakin bisa membalas lotito. Dukungan publik Roma akan membuatnya semakin menancapkan kuku di Serie A.

“Saat datang di Roma, saya seperti berada di rumah sendiri. Mereka seperti orang-orang di Argentina. Dukungan mereka tiada duanya," lanjut Zarate.

"Kali pertama saya makan malam di restoran, sebagai contoh, pemilik restoran langsung menghampiri saya. Ia berlutut di depan saya dan mulai menangis. Saya tak bisa menggambarkan bagiamana perasaan saya saat itu. Saya hanya merasa sangat dibutuhkan di sini," tutur Zarate.

Lazio sedang mempersiapkan diri menghadapi Inter Milan di ajang Piala Super Italia, 8 Agustus 2009. Di event inilah, Zarate akan mulai membuktikan segala ucapannya untuk Biancocelesti.

“Piala itu harus jadi milik kami,” tutupnya sangat percaya diri.